Selasa, 14 Maret 2017

Download Style Dangdut Sampling Via OMB (One Man Band)

Download Style Dangdut Sampling Via OMB (One Man Band) - Halo berjumpa lagi dengan saya, mungkin ada yang seperti saya ? gak punya keyboard ? tapi pengen maen orgen ? haha ndak masalah. sudah ada yang namanya one man band, aplikasi buat maen orgen tunggal via PC/Laptop.

One Man Band menggunakan style yang berformat .sty atau sama persis dengan style yang digunakan pada keyboard yamaha. jadi jika agan-agan punya banyak koleksi style yamaha tentu bisa digunakan pada aplikasi one man band ini. hahaha

Download Style Dangdut Untuk OMB Gratis

Selanjutnya di artikel kali ini ni ane pengen bebagi aje ni ya tentang koleksi style dangdut yang ane punya, langsung aja menuju halaman ini nih : http://www.fakemusic.net/2017/02/download-style-dangdut-untuk-omb-gratis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.